Langsung ke konten utama

Cipatat part 1

I know, it's too late to share about cipatat, but it's better than not. Jadi, ketika kita masuk program bimbingan profesi sarjananya pertamina nih, ada sejenis program semi militer bersama tni, kali ini kita dibina sama TNI-AD infanteri di cipatat.

Well, seinget gw pas pertama kali masuk buat program bps tuh, banyak banget masalah yg bikin gw baaad mood, tapi tetep harus bikin first impression sama orang-orang yang baru dikenal, soalnya momen ketemu ma orang-orang baru saat itu adalah momen-momen yg gw nantiin bgt, maklumlah 6 bulan nganggur, gw ga banyak ketemu orang, lebih banyak diem di rumah(autis bgt) soalnya temen2 gw juga udah pada kemana, paling tiap ketemu tes rekrutmen, itu lagi itu lagi, dan alhamdulillah gw keterima bps, ga ketemu2 mrk lagi di tempat tes, heuheu dan alhamdulillah lagi mereka satu-persatu udah ketemu jalan pembuka karirnya masing2 (ku sayang kaliaaaan tg08), dan cewek2 tg08 yg nganggur terlihat udah agak terang nasib membawa kami ke jalan yang mana.

Oiya lanjut lagi ke program cipatat, jadi khusus buat bps pertamina ep kita diprogram sebulan, whaaaat bgt! Soalnya gw udah browsing katanya cuman 2 minggu, gw udah parno fasililtasnya ntar kayak gimana, soalnya gw teringat osjur gw , kasurnya bau apek lah, kamarnya kecil, ntar bakal banyak tidur di bivak laaah. Terus cerita temen roommate gw, temennya ada yg pnh ikut program semi militernya bps, terus ada yang ketembak peluru beneran, uwooow bgt, inget bukan peluru katapel, ato peluru yang suka dimainin di paintball, terus disuruh makan uler, nonono bgt, hororlahh,

Oke secara ini manusia bps banyaaak bgt, baru sehari nginep di asrama plc, kita harus lgs berangkat ke cipatat, omg gw pusing bgt, baru aja kenalan ama yang satu, udah lupa lagi,hahaha
short term memori bgt otak gw.
 Oke, hari yang kita nanti sudah tiba (huweek) , kita dijembut pake tronton TNI, dan terakhir kali gw naik ini tronton pas osjurlah. Nak2 cewek bawaannya udah heboh bgtlaaah, nah gw ala kadar bgt, soalnya gw takut bakalan ada long march bawa bawaan sendiri, dan gw masih inget rasanya (lagi-lagi teringat osjur, hahahah😩).

 Dan gw masih inget bgt, hari itu kita disambut teriknya mataaaaahaari jakarta yang sengaaak abis, panas. Waktu itu gw stronton sama umi yng gw kenal, terus ada mbak nanung, sama asri, itu yang baru gw inget nama sama mukanya, hahahah. Terus ada nak2 ips, cem orang legal sama fikom, omg mereka cantik2 yaaaa, ada dinda, nadia, mbak puri, sama rania (sumpah bocah ini pertama kali gw liat kirain nak ips)

Dan perjalanan menuju cipatat pun dimulai,,,,

bersambung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22

When she was 22 the future looked bright But she's nearly 30 now and she's out every night I see that look in her face she's got that look in her eye She's thinking how did I get here and wondering why It's sad but it's true how society says Her life is already over There's nothing to do and there's nothing to say Til the man of her dreams comes along picks her up and puts her over his shoulder It seems so unlikely in this day and age She's got an alright job but it's not a career Wherever she thinks about it, it brings her to tears Cause all she wants is a boyfriend She gets one-night stands She's thinking how did I get here I'm doing all that I can It's sad but it's true how society says Her life is already over There's nothing to do and there's nothing to say Til the man of her dreams comes along picks her up and puts her over his shoulder It seems so unlikely in this day and age It's sad but it's true how socie

Malang part 1 – se-MALANG nasibku T_T – 15 juni 2010

Okay,,, welcome my holiday! Betapa sialny nasib saya sebelum liburan ini sempat kehilangan dompet sewaktu pulang dari Jakarta menuju bandung, untung naik bus eksekutif ada orang baik hati mau mengembalikan dompet saya, lagipula isiny emang gak seberapa cuman 175rb perak. Coba bayangin naik kelas ekonomi, udah pasti diembat dan dompet beserta kartu-kartu ptg lainnya gak mungkin kembali ke tangan saya. Malamny saya packing siap-siap untuk traveling liburan saya. Saya hanya membawa 1 potong celana jeans yg saya pakai, 1 celana kain cepat kering, 1 legging, mantel hangat, 1 kaos , 1 baju santai, 1 baju formal, 1 sepatu trekking, sarung tangan, kaos kaki, 1 sepatu crocs. Saya berangkat menuju kota Malang dari bandung memakai kereta Malabar yg saat itu sedang promo hanya 80rb rupiah saja, yg berangkat dari stasiun bandung pukul 15.30. Saat itu saya akan berangkat bersama tiga teman saya. Dan saya sudah siap-siap sekitar pukul 2 siang berangkat dari rumah dan sempat mampir ke kantor telkom
“ People will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel.” ~Maya Angelou